Selasa, 10 Oktober 2017

Teknologi Harus Kuikuti

Persaingan dijaman modern sangatlah tidak mudah. Setiap hari selalu bermunculan orang-orang hebat dan berbakat. Mereka saling beradu keterampilan untuk sebuah kemajuan, baik itu untuk dirinya dan orang lain. Hingga menimbulkan banyak persaingan. Tidak sedikit dari mereka melakukan meski dengan kecurangan.

Ilmu tanpa iman bagaikan orang buta, dan iman tanpa ilmu layaknya orang pincang. Mungkin begitu pepatah yang sering saya dengarkan. Oleh karena itu, sebuah Lembaga pendidikan agama Islam di Indonesia melakukan kegiatan belajar mengajar sekaligus berdakwah.
Salah satunya ada nama besar Muhammadiyah. Tepatnya di STMIK Muhammadiyah Matraman.

Di Era moderen yang serba komputerisasi, kita harus turut mengawal dan mengikuti perkembangan tersebut. Agar tidak Gaptek (Gagap Informasi), yang membuat kita mudah terprovokasi dengan isu-isu atau berita yang belum tentu benar adanya. Oleh karenanya di STMIK Muhammadiyah ini selain mempelajari ilmu Komunikasi yang sebagian besar medianya adalah Komputer dan antek-anteknya, mahasiswa pun di bekali dengan landasan-landasan iman. Tujuannya agar ilmu yang mereka dapat dapat bermanfaat bagi dirinya dan tidak merugikan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar