Sabtu, 14 Maret 2015

Tahu Tempe

Nasib gua nih, jadi orang sok hebat. berlaga seperti udah kaya. baru sebulan kerja, baru sekali dapet gaji udah sumbar. HAHAHAHAHA... 

"Sayang, kamu harus tahu ya, kemaren itu mungkin terakhir kali aku menemuimu dibulan ini. Masalahnya aku tak sangka dan tak mengira, gaji pertamaku mulai menipis." Ngomong sama fotomu. Aku jadi bingung bagai mana aku bisa datangi kotamu? Kalau senjataku untuk bertempur dengan jarak tak cukup. 

"Sayang, hari ini kamu makan apa? pasti makan makanan kesukaan lu ya??? gue iri nih. Karna sekarang sampai bulan depan aku harus makan tahu tempe terus." gue ini ngomong sambil liat dompet...

"Sayang, Jaga diri kamu ya. bahagialah dengan sepi. Suatu saat aku akan menemanimu didalam sepi yang berbeda. meski ditemani Tahu Tempe sebagai sarapan kita". Janjiku untukmu.


_g

Tidak ada komentar:

Posting Komentar